Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Film Dum Dum Maaro

RESENSI FILM INDIA


Menuai Protes Namun Tetap Beredar
Bintang:
Abhishek Bachchan, Aditya Pancholi, Bipasha Basu, Rana Daggubati, Prateik Babbar, Gantois Gomes, Kangana Ranaut, Musik: Pritam Chakraborty, Sutradara: Rohan Sippy, Bahasa: India, Jenis: Thriller, Edar: 22 April  2011, India dan Amerika Serikat, Link: http://www.dummaarodum.com/

     Film Dum Dum Maaro adalah sebuah film thriller berbahasa India disutradarai oleh Rohan Sippy, dibintangi Abhishek Bachchan, Rana Daggubati, Bipasha Basu dan Prateik Babbar. Aditya Pancholi juga akan  tampil dalam mengami seting di Goa, India.

Bintang seksi Deepika Padukone  juga terlibat dalam adegan sensual untuk  melakukan nomor hitem gemilang untuk film ini. Deepika tampil dalam  versi remix dari lagu hit "Dum Dum Maro". Lagu telah disusun oleh Pritam. Usai memberikan superhit dalam bentuk Bluffmaster, Abhishek Bachchan dan Rohan Sippy yang datang bersama-sama dalam film ini. Film ini direncanakan akan beredar  di India dan Amerika Serikat pada  22 April 2011.
Film Dum Dum Maaro merupakan sebuah film bergenre thriller,  tegang  dan  dramatis. Film Dum Maro Dum berkisah tentang perjalanan 6 orang sahabat ke Goa, negara bagian terkecil di pesisir barat India. Hidup mereka seketika berubah saat mereka terlibat dengan sindikat pengedar narkotika.

MENUAI PROTES
Film Dum Dum Maaro menuai protes.  Pasalnya, film ini dianggap warga Goa tidak sesuai dengan  kondisi disana.  Sejumlah pihak menganggap film ini sebagai pelecehan bagi warga Goa, khususnya para wanita. Penggambaran kehidupan malam, lengkap dengan rave party di tepi pantai, serta keterlibatan mafia narkotika, dikhawatirkan dapat merusak imej Goa yang selama ini menjadi salah satu objek wisata andalan di India.
Savio Rodriguez, petinggi sebuah media online di India, turut berkomentar dalam petisi ini.  Meski begitu film Dum Dum Maaro akan tetap beredar sesuai jadwal. (gardo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar