Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GLOVE (Film Korea)

RESENSI

Bintang:
Jeong Jae-yeong
Yoo Seon
Kang Shin-il
o Jin-Woong
Sutrdara: 
Kang-Seok Woo
Skenario:
Kim Ki-beom-I
Jenis:
Drama
Durasi:
144min
Rilis di Korea Selatan: 
20 Janurai 2011
Link:
www.glove2011.co.kr... 

Poster Film Glove 
   Menurut sutradara  Kang Woo-seok film garapannya diangkat dari sebuah  kisah nyata. Film  "Glove" menceritakan kisah dari sebuah tim bisbol yang anggotanya semua-gangguan pendengaran.
   Kim Sang-nam (Jeong Jae-yeong), seorang mantan pemarah pemain baseball profesional, akan dikirim ke pedesaan untuk pelatih tim pemain cacat pendengaran untuk menghindari liputan media baru-baru ini keterlibatan dalam kasus penyerangan.
   Pada awalnya, Kim memiliki waktu yang sulit membayangkan bagaimana ia bisa mengajarkan bisbol ke sekelompok anak laki-laki yang tidak bisa mendengar, tetapi karena ia menghabiskan waktu bersama mereka ia mulai percaya bahwa mereka dapat memainkan game.
   Termotivasi, Kim memutuskan untuk membantu mereka mempersiapkan warga negara. Tetapi hal-hal tidak berjalan seperti rencana Kim dan kesulitan mereka berkomunikasi dengan satu sama lain memperburuk situasi.
   Kang, yang terkenal dengan aksi thriller dan kejahatan seperti "Silmido" (2003) dan "Public Enemy" (2002), mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia ingin membuat film yang akan membuatnya bahagia selama proses produksi.
   Jeong memenangkan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam "Moss" (2010), yang juga disutradarai oleh Kang, di Blue Dragon Film Awards 31 pada bulan November. (***)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar