Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Goethe!

RESENSI 
Bintang: Alexander Fehling, Miriam Stein, Moritz Bleibtreu, Volker Bruch, Burghart Klaußner, Henry Hübchen, Skenario: Alexander Dydyna, Christoph Müller, Philipp Stölzl, Sutradara: Philipp Stölzl Jenis:
Drama, Durasi: 100 Menit, Bahasa: Jerman, Produksi: Tahun 2010  Link: http://wwws.warnerbros.de/goethe/


poster film

Film produksi Jerman tahun 2010 ini menarik untuk dinikmati. Tidak saja berkisah tentang percintaan, tapi juga tentang kisahnya dari Goethe. Goethe bernama  Johann Wolfgang von Goethe dilahirkan di Frankfurt pada 28 Agustus 1749. Anak tertua dari pasanagan Johann Kaspar Goethe dan Katharina Elisabeth Textor Goethe. Ayah Goethe, asal Thuringian, belajar Hukum di the University of Leipzig. Meskipun ia tak berkarir sesuai ilmunya, namun pada 1742 ia dapat mencapai posisi sebagai kaiserlicher Rat (semacam penasehat pemerintah), yang pada 1748 menikahi putri saudagar Frankfurt. Dari semua anaknya yang lahir, orang tua Goethe hanya mendapati Johann dan saudara perempuannya Cornelia saja yang hidup sampai dewasa. Saudara perempuannya Goethe dinikahi oleh sahabat karib Goethe, J. G. Schlosser pada 1773. Tampaknya, bakat kreativitas dan kepekaan imajinasi Goethe diwarisi dari ibunya, sedangkan pembawaannya yang tenang dan teguh diwarisi dari ayahnya.
Multi talenta yang dimiliki Johann Wolfgang von Goethe menunjukkan kebesaran pemikiran dan kepribadiannya. Napoleon terkesan terhadap Goethe, setelah pertemuan  di Erfurt ketika ia berujar: "Voila un homme!" (Ini dia anak muda!)—karena terkesan atas kejeniusan Goethe. Goethe tidak hanya bisa disejajarkan dengan Homer, Dante Alighieri, ataupun William Shakespeare atas kreativitasnya, tapi juga segala hal mengenai hidupnya --panjang umur, kaya-raya, serta kepribadiannya yang tenang dan optimistis—- aura kebesarannya mungkin melebihi karyanya, Faust, sebuah karya kebanggaan Jerman.
Adegan Film
Goethe menjalani masa kecilnya dalam bahagia, rumah orang tuanya yang besar terletak di Grosse Hirschgraben di kota Frankfurt, seperti disebut dalam autobiografinya Dichtung und Wahrheit. Ia dan saudara perempuannya Cornelia memperoleh pendidikannya secara private di rumah, dibawah bimbingan guru yang disewa. Buku-buku, senirupa, dan seni teater yang melimpah di sekeliling lingkungannya tampaknya banyak mengasah imajinasi dan daya intelektual Goethe kecil dengan cepat.
SINOPSIS  
Di sekolah tidak ada cara untuk Johann Wolfgang von Goethe. Mengapa mereka? jenius Nya diperdebatkan, perannya dalam sastra Jerman dan sastra dunia yang beredar. Dan tentu saja, tidak mungkin dalam kanon nilai drama kecil sakit hati dan kesedihan cinta, juga dikenal sebagai The Sorrows of Young Werther hilang, yang begitu populer setelah publikasi, bahkan dalam jumlah tidak sedikit yang bunuh diri dari sakit hati. Seperti setiap pekerjaan dengan baik (dengan peringkat) pertama kali muncul pertanyaan tentang bagaimana otobiografi banyak disebutkan dalam cerita fiktif. Dan Goethe sendiri memberikan sukarela dalam informasi Fakta dan Fiksi tentang kehidupan batinnya. Maka muncullah standar kerja periode Sturm und Drang kehidupan nyata dan dianggap sebagai pengobatan untuk cinta tak berbalas Goethe untuk Lotte dari Wetzlar.
Dalam Film Goethe Rudolph Stölzl! Sekarang ini dialami sebagai episode intens dalam kehidupan Goethe berlaku dan dimasukkan ke dalam gambar romantis. Jadi kita belajar Goethe muda (Alexander Fehling) untuk mengetahui yang belum menemukan sukses sebagai seorang penyair dan penulis dan nachstrebt takdir sebenarnya sebagai pengacara pemula, hanya dengan enggan. dikirim keluar dari ayah emosional (Henry Hübchen) dia di provinsi, di mana Goethe adalah untuk memasukkan layanan pada Mahkamah Agung. Tapi kehidupan desa memiliki daya tarik cinta yang tak terduga, sayangnya, sudah dalam bentuk seorang wanita muda - Lotte (Miriam Stein). cinta dikobarkan Goethe untuknya, terutama karena ia mendorong orang untuk meniru karir penyair. Tetapi tidak tahu apa Goethe: Lotte Kestner adalah supervisor (Moritz Bleibtreu) telah berjanji, dan kasih lembut Goethe dan Lotte pasti akan menemui kegagalan.
Baru-baru ini dari GmbH Baptisan perusahaan film produksi Jerman kelas atas tampaknya untuk membuat sendiri tugas untuk ingin membiarkan sejarah Jerman untuk hidup. Ini juga merupakan film kedua akan didedikasikan untuk aset budaya yang sangat diperlukan di Jerman: sepak bola. Dalam mimpi besar bisa mendapatkan Daniel sepakbola Bruhl sebagai alternatif sarana pendidikan di Jerman. (gardo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar