Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KUNTILANAK KESURUPAN

FILM BEREDAR


Bintang: Guntur Triyoga, Fero Walandouw, Irish Bella, Sazha  Clarissa, Aziz Gagap, Julia Perez, Reymon Knuliq, Yessa Iona, Produksi: PT. Rapi Films, Produser: Gope T. Samtani, Sutradara: Nayato, Beredar: Kamis 14 April 2011

Poster Film Kuntilanak Kesurupan. Foto Rapi Films

Kuntilanak Kesurupan merupakan film komedi produksi Rapi Film dan disutradarai oleh sutradara produktif, Nayato. Film ini diperankan oleh pemain- pemain muda berbakat serta dibintangi juga oleh Julia Perez dan Aziz Gagap yang untuk ke dua kalinya bermain film.
Film berdurasi 82 menit ini hanya memakan waktu 9 hari syuting dan berlokasi di daerah Bogor. Film ini sangat menghibur dan  membuat para penonton tertawa. Karena peran si kuntilanak nya yang sangat berbeda dari film lainnya. 
SINOPSIS
Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga adalah sahabat karib. Suatu saat Wesley ditugaskan untuk membuat novel horror. Tapi ia merasa sangat kesulitan. Teman karibnya Momon Nganga menawarkan Wesley untuk menulis biografi seorang artis tenar bernama Indra Devian dengan bayaran yang cukup tinggi. Karena tergiur ia pun mau dan novel horror itupun ia pending.
Dan sejak mulai mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti. Adalah sosok kuntilanak yang senantiasa mengganggu Wesley. 

Adegan Film Kuntilanak Kesurupan
Kuntilanak semakin gencar menampakkan diri. Wesley mulai curiga ada apa gerangan. Pertanyaan Wesley makin menumpuk lantaran teman-teman yang lainnya Dylla dan Gizka mendapat gangguan dari kuntilanak. Adiknya Alice pun kena. Sampai pembantu rumah tangga Wesleypun, Maya Olong, yang waria, juga diganggu kuntilanak. Something happened  but  why happening?
Meskipun begitu, ketakutan-ketakutan yang dialami Wesley,teman-teman dan adiknya memberi dampak tersendiri pula bagi kuntilanak yang menteror mereka. Entah kenapa, sang kuntilanak kerap sekali sial setiap kali beraksi. Tendangan, pukulan, tamparan, terpeleset, keinjek tangannya, ketancep sendok garpu jidatnya, pingsan gara-gara dikentutin .
Adegan Film Kuntilanak Kesurupan

Malah pada satu ketika sang kuntilanak mengalami kesurupan. Yah, ternyata bukan manusia saja bisa kesurupan. Si kuntilanak kesurupan makhluk pocong, sehingga kuntilanak itu jalannya lompat-lompat dengan kedua tangan bersidekap di dada (seperti pocong umumnya). Fenomena gaib yang langka ini sempat disaksikan Wesley beserta teman-temannya. (gardo)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar